Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 22 Agustus 2011

ALIKASI TRIAL , FULL VERSION ,kegunaan dari PACTH & KEYGEN

APLIKASI TRIAL , FULL VERSION ,kegunaan dari PACTH & KEYGEN

 Apakah anda tahu apa itu aplikasi trial dan full version?
Jika kalian belum tahu, maka saya merasa bersyukur, karena artikel ini akan berguna bagi anda

APLIKASI TRIAL
Merupakan aplikasi yang sifatnya hanya sementara waktu dan beberapa fungsipenting tidak bisa dijalankan. Misalkan kamu download aplikasi dari internet, tetapi aplikasi itu bukan freeware maka kamu diharuskan membayar mahal untuk menikmati fungsidari aplikasi tersebut. Seandainya kalian memasang aplikasi tersebut ke dalam computer,tetapi kalian tidak mau melakukan pembayaran maka aplikasi tersebut akan mati , habis tanggal atau "out of date" dalam jangka waktu tertentu, biasanya 7 hari, 14 hari atau pun sebulan. Jika anda sudah paham tentang aplikasi trial, mari kita lanjutkan untuk membahas tentangaplikasi full version.

ALIKASI FULL VERSION
adalah kebalikan dari trial  (saya rasa anda bisa mengerti maksudnya) atau disebut juga aplikasi berbayar.contoh disini

PATCHING (Patch)
merupakan aplikasi kecil yang berfungsi untuk merusak timer dariaplikasi trial. Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal copy file patch kedirektori aplikasi yang mau dijadikan full version lalu jalankan patchnya. Contoh:Kalian memasang aplikasi photoshop 9, maka kalian cari di google dengan keyword patch photoshop 9 . setelah ketemu, download patch tersebut dan copy filepatch tersebut ke direktori Drive: C/program and files/adobe photoshop, lalu bukafile patch yang telah kamu dapatkan, klick patch now´. Dan selamat, aplikasi kesayanganmu sudah full version.

KEYGEN

Keygen merupakan aplikasi kecil yang berfungsi untuk mengacak kode pengaktifan aplikasi trial. Cara menggunakannya dengan meng-copy file keygen kedirektori aplikasi yang diinginkan, buka keygen tersebut, klick tombol GENERATE,copy kode pengaktifan yang mucul ke menu registration pada aplikasi yang masih trial. 
Contoh:Kalian meng-install aplikasi Internet download manager 6.5, maka kalian caridi  google dengan keyword keygen IDM 6.5. lalu cari dan download aplikasi keygen tersebut. Setelah selesai downloadnya, langsung copy file keygen tersebut kedirektori Drive: C/program and files/internet download manager, buka keygentersebut, klick GENERATE, ambil kode pengaktifan aplikasi yang dihasilkan, masukankode tersebut kedalam aplikasi IDM. Cara memasukkan kode pengaktifan: buka aplikasi IDM, klick menu Registration, klick enter code, masukkan kode, klick OK . and FINISH.
Perlu kalian ketahui bahwa patch maupun keygen akan terdeteksi sebagai virus oleh beberapa antivirus, tetapi sebenarnya itu bukan virus. Maka dari itu, disable terlebih dahulu antivirus sebelum memakai patch atau keygen. 










Sebenarnya masih banyak cara-cara yang lain,seperti dengan aplikasi MicroBest_CrackLock_3.8.1 dapatkan aplikasinya disini , juga berfungsi untuk membuat Aplikasi trial menjadu full version,  tetapi biladitulis semuanya akan menghabiskan banyak lembar halaman di majalah tercinta ini. Jikakalian belum paham atau masih belum mengerti sama sekali, tanyakan saja pada guru TIK kalian atau dapat browsing tutorialnya di mbah google pasti tersedia di sana.
Semoga sedikit ulasan diatas bermanfaat, selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar