Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 22 September 2011

SATELIT JATUH


Pada 21 September 2011, orbit adalah 120 mil UARS dengan 130 mil (195 km dengan 210 km) Re-entry diharapkan 23 September, Amerika Serikat waktu.. Referensi waktu tidak berarti bahwa satelit ini diharapkan untuk masuk kembali di Amerika Serikat. Ini hanyalah sebuah referensi waktu Meskipun masih terlalu dini untuk memprediksi waktu dan lokasi masuk kembali, prediksi jangka waktu menjadi lebih halus.. "

The people of planet Earth have nothing to worry about though. Orang-orang dari planet bumi tidak perlu khawatir sekalipun. The falling satellite will break into pieces as it continues to fall. Satelit jatuh akan pecah menjadi potongan-potongan seperti itu terus jatuh. NASA says the chances of someone somewhere getting hit with the debris are just 1-in-3,200. NASA mengatakan kemungkinan seseorang di suatu tempat mendapatkan hit dengan puing-puing hanya 1-di-3, 200. They still have no specific location as to where the satellite will finally land. Mereka masih tidak memiliki lokasi spesifik ke mana satelit akhirnya akan mendarat.

NASA has warned those who may come across the remains of the satellite to refrain from touching it. NASA telah memperingatkan orang-orang yang bisa menemukan sisa-sisa satelit untuk menahan diri dari menyentuhnya. There may be sharp edges along the debris. Mungkin ada ujung yang tajam di sepanjang puing-puing. It is also forbidden to interact with the satellite since it is government property. Hal ini juga dilarang untuk berinteraksi dengan satelit karena milik pemerintah. NASA has advised anyone that comes into contact with the satellite to call the authorities as soon as possible. NASA telah menyarankan siapapun yang datang ke dalam kontak dengan satelit untuk menelepon pihak berwajib sesegera mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar